Are You Finger Worshiper?

source : pinterest

Sudah masuk bulan Oktober dan 2020 akan berganti menjadi 2021 kurang lebih 90 hari lagi. Covid kapan ya berakhir di Indonesia? Semoga warga Indonesia bisa lebih disiplin dan cerdas ya menangani covid. Tapi kalau masih pada bebal ya susah 😂 ketambahan orang-orang yang percaya konspirasi, aduh kah orang-orang ini enaknya diapain ya? Hahaha.

Aku sudah hampir 10 tahun tinggal di kota kelahiran orang tuaku ini loh, seger banget udaranya.

Aku suka kota ini walau tidak sebersih di tempat kelahiranku haha congkak nih. Tapi beneran loh kota kelahiranku itu setiap aku berangkat sekolah, jalanan sudah pada bersih dari daun-daun kering yang bertebaran dan sampah dari orang-orang yang gak tau diri. Aman nggak? Hmm… tidak aman dari bencana longsor jika hujan deras tanpa henti aku rasa.

Apakah kota yang aku tinggali sekarang ini aman? Well, aku kira kota ini jauh lebih aman daripada ibu kota, ternyata sama aja.

Dulu pas SD aku sering lihat tayangan bang napi yang isinya berita kriminal di daerah ibu kota, Jakarta. Tayangan bang napi membuatku takut untuk pergi ke kota itu, takut pulang-pulang tinggal nama. Sampai tahun berapa gitu aku menghindari datang ke Jakarta, ya gara-gara bang napi. Tapi lama-lama pengen juga ke sana.

Ngomong-ngomong kriminal, aku punya kenangan sepet selama di kota ini. Sama sekali gak mengharapkan mengalaminya tapi… yah, sudah terlanjur. Buat kenang-kenangan kali yaa biar lebih jaga diri 😅

Jadi aku pernah kecopetan di dalam angkot. Itu hal yang paling bikin sakit hati selama hidupku. Bener-bener ku sumpahin tuh copet hidupnya sengsara!!!! 😠

Aku pulang-pulang lemes banget dan langsung goleran di kasur. Saat aku sadar kalau hp ku dicopet rasanya aku pengen pulang aja goleran di kasur dan gamau ngapa-ngapain. Soalnya yang di ambil hp dan hp adalah segalanya karena banyak kenangan di dalam situ.

Beberapa hari kemudian di sore hari, papaku nyalain radio dan ada info jual beli. penyiarnya nyebutin merek dan seri hp dan ternyata ciri2nya sama persis seperti punyaku!! Aku heboh sendiri sambil teriak2 ke papaku kalau itu hapeku!! Tapi papaku lempeng aja gak bertindak. Sebel gak sih? Oh tentu sebel banget aku waktu itu 🤣

Sejujurnya ada banyak sih pengalaman aneh dan mengerikan yang pernah aku alami haha. Yang pengen aku ceritakan kali ini adalah pengalamnku ketemu lelaki random di jalan sore ini. Barusan banget dan aku masih terheran-heran sampai sekarang.

Jadi ceritanya tadi sore aku mau beli teh fancy (cieileh teh fancy segala) di suatu mini market tapi nggak jadi malah belok ke warung kopi fancy nyobain menu baru haha. Sore itu aku gak sendirian, aku janjian sama temanku ketemu di sana setelah dia pulang kerja. Aku agak terlambat karena kalau sore macet banget. Pikirku karena dekat jadi mau naik angkot aja biar hemat ongkos tapi gak dapet-dapet dan jalanan makin rame.

Aku nunggu angkot di depan sebuah toko, di situ ada tempat yang bisa kita dudukin sambil nunggu angkot sambil main hape juga.

Tiba-tiba datanglah mas-mas random berpakaian rapi ini menyapa. Aku kira dia mau permisi karena mau naik motor yg dia parkir dekat dengan aku duduk, ternyata enggak. Dia duduk di samping aku sambil bicara tapi aku gak dengar jelas dia ngomong apa karena berisik dan pakai masker.

Penampilannya seperti SPG. Pakai baju lengan pendek warna abu-abu berkerah, ada tulisannya tapi ketutupan karena dia pakai tas selempang dan talinya nutupin setengah tulisan di pakaiannya. Celananya panjang bahan kain warna hitam dan pakai sepatu.

Dia duduk di sebelahku sambil menyerahkan sebuah kartu dan kartunya sudah agak lusuh dan warnanya sedikit pudar. Tidak ada tanda pengenal di situ hanya tulisan dan gambar pantai denga dua oarang sedang duduk berjemur. Yang aku ingat dari tulisan itu adalah kata “trading” dan “mau liburan tanpa keluar uang?” dan “UBL” di pojok kiri atas. Entahlah itu nama PT atau hanya formalitas?

MLM?? batinku sambil membolak-balikkan kartu.

Aku kebingungan saat dia memberiku kartu tanpa identitas itu. Yang aku dengar dari dirinya hanya “maaf, minta waktunya sebentar.” dan aku hanya merespon “iya” dan dia terlihat bingung sendiri.

Lalu dia bilang kalau mau minta tolong bantu promosi. Caranya hanya pegang kartu sambil di video. Aku dalam hati cuma “hah? hah??”.

Mas itu langsung merekam dan memintaku memegang kartu tersebut.

“tolong pegang kartunya ya. kebetulan mbaknya lagi pakai kutek.”

Iya, aku hari ini kebetulan lagi pakai kutek/nail polish dengan warna yang berbeda antara tangan kanan dan tangan kiri. Jari kiri aku pakai warna merah dan jari kanan aku pakaikan warna biru.

Mas ini pun memintaku memegang kartu dengan berbagai gaya. Pertama hanya megang biasa doang trus kartunya diletakkan di tempat aku duduk (fyi tempat duduknya panjang ya) dan jari-jariku menyentuh kartu itu.

Aku melihat lelaki ini merekam hanya sekedarnya dan sama sekali gak enak di pandang kalau memang buat promo. Di sini aku mulai curiga.

Pertama dia merekam jari-jariku yang berwarna merah, kemudian yang berwarna biru. Dia merekamnya satu persatu hingga dia meminta kedua tanganku menyentuh kartu yang bertuliskan “treding” itu.

Udah kayak model iklan kutek rasanya 😂

Mas ini mulai mengatur gaya jemariku. Awalnya hanya berjejer dan mas itu mulai merekam dan hanya memperlihatkan sedikit dari kartunya. Anehnya aku sama sekali gak takut tapi sedikit curiga hahaha. Kemudian mas ini menyentuh jemari kiriku yang berwarna merah. Aku kira dia bakal meletakkannya di atas tangan kananku ternyata… dia menyentuh jemari kiriku agak lama doooong. Sedikit di angkat dan dia merekamnya seperti sedang memegang tangan pacarnya gituu. Dia tidak mengelus jariku hanya saja, uhm… agak menekan seperti memijat. Duh susah juga ya menjelaskannya dalam kata-kata haha.

Nah saat itu aku mulai takut tapi aku gak menarik tanganku karena aku sama sekali gak menyangka dia bakal melakukan hal itu dan berlangsung hanya sesaat (untung aja bentar doang).

Kelar ngevideoin, dia berterima kasih dan langsung cabut. Udah, gitu doang. Kelar deh sesi promosinya 🤣

padahal dari awal aku nungguin banget loh dia menjelaskan maksud dari kartu tanpa identitas itu apa 😂 aku juga mau nanya maksudnya “treding” ini apa.

Hhhhh benar-benar kejadian paling aneh yang pernah aku alami.

Akhirnya aku pesan ojek online dan langsung  ke tkp dari pada kelamaan nunggu angkot dan kedatangan orang aneh lainnya, ye kan?

Selama perjalanan aku mencari orang tersebut ada dimana tapi nggak ketemu. Kali aja doi nyari mangsa lain kan haha.

Dari saat dia menyentuh jemariku, aku sudah curiga bahwa dia adalah lelaki yang memuja jemari alias… fetish dengan jemari. Trus kebetulan dia liat aku pakai kutek dan membuat dia tambah senang dan berakhir dengan video jari dengan modus promosi. Mungkin 😬

Ya, selama aku di jalan tadi aku terus suudzon kalau dia memang lelaki yang punya fetis sama jari yang memakai kutek. hadeuh semoga enggak ya, serem loh.

Jadi, nanti kalau ada yang nggak sengaja lihat video jari yang kuteknya warna merah dan biru kemungkinan itu saya 😂

Aku nggak tau harus senang atau takut. Yang jelas sih aku agak was2 pakai kutek warna bold, takut kalau didatangin orang aneh  kayak gitu lagi 😂

Agak susah ya jadi wanita. Bersolek demi kesenangan pribadi malah jadi ancaman begini, jadi gak bisa bebas 😂

Mungkin aku harus mematok harga kali ya jika ada yang mau memakai jasa jemariku yang agak indah ini hahaha.

Sekian sebuah cerita pengalaman aneh yang baru saja aku alami. Silahkan tinggalkan kisah aneh teman-teman jika punya, mari berbagi kisah aneh hehe. Yang nggak punya kisah aneh-aneh selamat ya, semoga teman-teman sekalian selalu terhindar dari orang-otang aneh dan terlidungi selama bepergian sendirian 😉

Have a good day 🌻


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s