Ingin mengumpat. Merd*e!

Malam ini rencananya mau publish cerita yang sudah di ketik dengan sepenuh hati. Sialnya, saat mengcopy semua cerita di notes, jariku melenceng entah kemana dan…… Semua cerita terhapus 🤣😭😭 rasanya ingin mengumpat keras-keras tapi sudah malam. Nanti dikiranya ada KDRT kan repot yak haha.

Hhhhhhh. Yasudah, mungkin lain waktu akan mencoba untuk mengingat kembali cerita yang tidak sengaja terhapus itu.

Harus menunggu mood 1000% dulu nih untuk menulis ulang 😂

Dulu waktu kuliah juga sering tuh mengalami hal yang sama. Lagi seru-serunya ngetik karena otak lagi seger-segernya, eeh, pc mendadak mati gegara mati lampu 🤣 ya gusti, ingin membanting layar komputer rasanya (sebelum punya laptop pakai pc dulu haha). Super badmood takut tugas gak kesimpen, akhirnya terpaksa nulis dulu sebelum semua pada buyar.

Sebenernya emang paling aman ngetik langsung di WP sih karena bisa kesimpen di draft dan bisa di publish kapan aja. Lebih pentingnya lagi kalau tiba-tiba keluar dari kolom story dan lupa save cerita yang belum rampung, maka WP akan save story kita secara otomatis (barusan nggak sengaja kembali ke layar utama saat preview postingan dan panik kalau nggak kesimpen 😂). Cumaaa… layar WP ini putih dan bikin mata silaw walau brightnessnya udah di kecilin paling pol. Nah, aku lebih milih ngetik di notes karena notesnya warna hitam jadi nggak bikin silaw. Mood ngetik aku biasanya jam 22.00 gitu, jam overthinking emang wahaha.

Oh ya, kejadian ini sudah pernah kejadian dan membuatku gak mood buka notes selama sebulan hahaha. Nggak kapok-kapok emang 🤣

 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s