Chris Evans sang driver ojol

images (51)

……
Chris Evans jadi abang-abang driver ojol, pake motor harley, yang di bonceng pasti pada nyendok dan pada halu semua. Termasuk aku.

Setiap pulang kerja aku selalu naik ojek online. Kebetulan aku pulang sore, langit masih terang, sedikit hangat dan cerah. Warna mataharinya keemasan memancar indah di sore yang sedikit berangin.

Setiap pesan ojol pasti terlihat kan mapnya biar tau dimana lokasi drivernya? Nah salah satu aplikasi ojol yg aku pesan ini sudah bukan kotak-kotak seperti denah nikahan lagi tapi sudah gambar nyata loh. Kayaknya sih sudah kerja sama dengan satelit atau google driver (gaya bene4rrr).

Sambil menunggu kedatangan ojol, setiap detik aku ngecekin drivernya sudah sampai mana. Ah, aku bahkan tau motor apa yang digunakan driver karen bisa aku liat sendiri di layar.

Drivernya pakai kemeja kotak-kotak merah putih dan biru, gak dikancing dan dalamnya kaos putih. Pikirku, gile, baru ini liat driver ojol kece gini.

Tau nggak motor apa yang dikendarai? Harley!

Pak driver terlihat bingung dengan jalan masuk menuju tempat kerjaku karena beberapa jalan di portal due to cowvid noyteen alias Covid 19.

Beberapa kali berkomunikasi lewat media chat dan aku kaget, drivernya pake bahasa inggris ahaha.

Mau tak mau aku menuntun pak driver ke kua jalan yang benar. Aku memberi informasi ketika belok kiri akan ada 2 gang di sebelah kanan namun yang pertama di portal. Sebelum aku selesai mengetik gang mana yang harus dituju, beliau sudah berhenti di depan gang sambil melambai-lambai dan berlutut ( kayak orang melamar gitu) 🤣

“This way??”

Aku jadi girang bukan main melihat tingkah ojol satu ini. kemudian aku balas,

“Yes! Yes! That way!”

Aku iseng nge zoom layar ponselku biar aku bisa lihat wajah drivernya (aku berasa mainan google drive tapi bisa bergerak haha).

Oh wow, mas gagah nan good looking dengan brewok, hidung ultra mancung, berkaca mata hitam ala driver harley yang mau nyamperin wanitanya.

Aku deg-degan nunggu di studio. Aku gak bisa berhenti mesam-mesem, ngintip di jendela dan mulai terlihat lingkaran lampu sorot motornya yang mahal itu. Suara raungan knalpot yang beda dari motor lainnya. So fancy.

Aku masih bengong melihat kedatangannya. Teman-temanku pun ikut bengong, melongok dari jendela memperlihatkan wajah noraknya masing-masing.

Abang ojol berhenti, memarkirkan motor fancynya di pinggir pagar. Melepas helm hitamnya yang lebih mahal dari helm INK dan meletakkannya di body motor. Merogoh saku celananya dan mengeluarkan ponsel.

Semua adegan itu sungguh mempesona.

“Itu beneran driver ojol indonesia??” “Bejo kamu mbak. sekalian digebet.”
“Pepet mba ndak usah ba bi bu.”
“Aku gak bisa bahasa inggris gaes”

Kami udah kayak cicak nempel di jendela ngeliatin mangsa. Tiba-tiba abang drivernya melongok ke atas, kami salting dan buru-buru bubarrr.

Aku pun turun dengan hati riang gembira. Tak lupa aku menyempatkan cuci muka sebentar dan pupuran. Jantungku berdebar saat membuka pintu, tak terkendalikan. Tanganku tiba-tiba tremor, buka pager aja sampe klontengan ribut banget.

Aku berjalan perlahan,

Meeen wangi bangeeet. Untung bukan parfum malaikat subuh.

“uhm hi. did i order you?”

Waduh, kok kedengarannya jadi salah makna ya?

“yeah you ordered me.” sambil ngasi helm “you ready miss?”

“@#%essss im.”

Ngambil helm aja bisa salting hadeuuh. Aku ngelirik keadaan teman teman diatas,

………………… kalian ngapain sih?

Ada yang pose tangannya dilingkarin kedepan, ada yg narik2 bibir, ada yg suruh baca doa.. alamak.

Aku naik motor, susah.

Wah, joknya licin, empuk. Sangat sempurna untuk ukuran bokongku dan tentunya sangat nyaman. Bahkan ada sandarannya. Aku bisa nyandar kebelakang atau kedepan hahaha.

Bhay kawan-kawan. Inilah nikmatnya jadi yang selalu di bonceng ngahahaha.

Ya, si pengendara motor memang Chris Evans si Captain America. Gayanya ala Steve Rogers tapi dengan brewok haha. Sayang sekali gak pake jaket kulit.

Oiya, kisah ini nyata. Hanya saja tidak di dunia nyata melainkan dunia mimpi.

Aku lagi bobok siang, motong waktu biar buka puasanya cepet. Eh, didatengin sama doi. Lumayan ngabuburit di alam mimpi, bisa berduaan dan nyendoknya halal 😁

Selamat berbukaa 🍒


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s