Basa-basi

Apa yang seharusnya aku tulis pada post pertama sore ini? Bingung mau ngepost apa.

Pertamakali main wordpress seperti pertama kali megang smartphone, gaptek haha. Dulu pernah punya worpress tapi aku melupakan id dan passwordnya, duh.

Oh ngomong-ngomong post ini pernah terbengkalai hampir setahun (tepatnya tahun 2018. Aku lupa bulannya, keburu di update). Gila, mau post perdana aja kudu ngendon berbulan bulan 😂

Biasanya aku menghabiskan waktu luang di suatu tempat yang memiliki colokan dan wifi. Pojokan adalah tempat favorit karena… tempat yang cocok untuk penyendiri seperti aku hehe.

Tempat favorit sejauh ini adalah coffee shop, McD, dan beberapa cafe yang ada di kota yang aku tinggali untuk sementara waktu ini. Cafe favorit aku memiliki menu makanan yang enak dan mengenyangkan. Sebagian besar makanannya bergaya eropa karena hanya satu jenis aja makanan yang berbahan nasi (yep, aku kalau belum kemasukan nasi rasanya belum kenyang dan ingin terus menggiling 😂). Menu minumannyapun tidak kalah menarik dengan makanan. Di cafe ini aku bisa menikmati teh Chamomile hangat sambil berangan-angan dan menghayal.

Obsesi aku untuk saat ini adalah, mengejar yang tak pasti. Karena yang pasti hanyalah kematian.

Terdengar maso gak sih? 🙄


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s