Cookies untuk Omi

Selamat pagi dari kota yang udaranya lagi dingin dinginnya dan sejuk. Jendela kamarku sudah bersih dari debu dan saat aku membuka jendela aku mencium aroma plitur pada jendela. Biasanya yang masuk hidung debu, bukan aroma kayu dan cat hehe. Kemarin sore aku membersihkan jendela kamarku yang debunya bikin hidung gatal berhari hari. Aku juga sudah … More Cookies untuk Omi

Covid Bucket List: Mengejar Ilmu di Negeri Orang

Menyenangkan jika suatu saat kita dapat merealisakikan impian kita semasa kecil. Biasanya semakin dewasa impian akan berkembang dan berubah atau malah tidak berubah sama sekali. Waktu kecil aku ingin sekali menjadi seorang musisi agar aku bisa tampil di acara orkestra seperti di luar negri gitu. Membayangkan diri sendiri memakai gaun hitam dan bermain biola atau … More Covid Bucket List: Mengejar Ilmu di Negeri Orang

Benang Kusut

Semalam aku habis dari dokter untuk check up. Sebulan terakhir leherku kaku, kepalaku sakit yang kadang hanya sebentar kadang agak lama. apalagi ketika mau tidur, rasanya ingin melepas kepala sebentar untuk istirahat. Belum lagi persendian yang sering nyut-nyutan. Fenomena ini membuatku sadar akan umur yang sudah tidak lagi muda haha. Kena angin sesikit bisa masuk … More Benang Kusut

Ingin mengumpat. Merd*e!

Malam ini rencananya mau publish cerita yang sudah di ketik dengan sepenuh hati. Sialnya, saat mengcopy semua cerita di notes, jariku melenceng entah kemana dan…… Semua cerita terhapus 🤣😭😭 rasanya ingin mengumpat keras-keras tapi sudah malam. Nanti dikiranya ada KDRT kan repot yak haha. Hhhhhhh. Yasudah, mungkin lain waktu akan mencoba untuk mengingat kembali cerita … More Ingin mengumpat. Merd*e!

Jam 00.06

Kapan hari saat aku lagi asyik melakukan ibadah di kamar mandi (boker), seperti biasa, mendadak kerasukan arwah Socrates dan menjadi thinker. I call my self a Toilet Thinker. Sudah belasan tahun aku menjalani ibadah puasa. Dari keseluruhan ibadah puasa kayaknya belum ada yang bener2 khusyuk menikmati puasa. Mulai dari diam-diam minum karena kehausan abis pulang … More Jam 00.06

Untuk Apa Ada Romance?

Hallo. Post ini sudah ngendon selama setahun di notes. Aku tulis tahun 2019 dan memang rencananya akan di publish malam itu juga tapi ternyata 2019 bukan tahunmu, nak 😀 Siapa yang nggak suka nonton film? nggak ada ya? Semua suka nonton film. Bahkan bisa membuat perasaan terombang-ambing karena sebuah film. Menitikkan air mata hingga sembap, … More Untuk Apa Ada Romance?

Basa-basi

Apa yang seharusnya aku tulis pada post pertama sore ini? Bingung mau ngepost apa. Pertamakali main wordpress seperti pertama kali megang smartphone, gaptek haha. Dulu pernah punya worpress tapi aku melupakan id dan passwordnya, duh. Oh ngomong-ngomong post ini pernah terbengkalai hampir setahun (tepatnya tahun 2018. Aku lupa bulannya, keburu di update). Gila, mau post … More Basa-basi